Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Buka Jalan Kepada Barcelona Untuk Boyong Aymeric Laporte , Tetapi Dengan Tukar Pemain

Manchester City Buka Jalan Kepada Barcelona Untuk Boyong Aymeric Laporte , Tetapi Dengan Tukar Pemain

Manchester – Pada bursa transfer Januari 2022 ini, Barcelona kembali mengincar pemain yang berasal dari Manchester City ,Aymeric Laporte. Menurut kabar proses transfer sang pemain akan terjadi didalam waktu dekat ini.

Pelatih Man City , Josep Guardiola jarang memasukan nama Laporte kedalam tim inti, karena Guardiola lebih senang memainkan duet John Stones dan Ruben Dias ketika keduanya dalam kondisi fit.

Barca yang mengetahui situasi sang pemain memilih untuk membidik Laporte sebagai salah satu target utama. Man City sendiri juga dikabarkan tidak akan menghalangi sang pemain untuk pergi ke Barca jika memang berminat dengan jasanya seperti yang diberitakan oleh Daily Mail.

Man City bahkan dilaporkan siap melepas Laporte ke Barca dengan skema pertukaran pemain, mereka menginginkan Frenkie de Jong sebagai penggantinya.

Guardiola diketahui sudah lama suka dnegan permainan De Jong, dan dianggap sebagai salah satu jenderal lini . . . . . . tengah terbaik saat ini.

Pertukaran pemain merupakan satu-satunya opsi yang merupakan pilihan terbaik Barca pada saat ini, karena diketahui pada saat ini kondisi Barca sedang mengalami kesulitan keuangan.

Barca kemungkinan tidak akan bisa membeli Laporte dari Man City karena harganaya masih cukup tinggi.Bila Barca setuju untuk menukar pemainnya tersebut, maka mereka mendapatkan solusi atas masalah keuangan mereka karena transfer De Jong akan mendatangkan uang tambahan untuk membayar hutang mereka. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...