Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manajemen MU Sudah Beri Lampu Hijau Untuk Datangkan Amadou Haidara

Manajemen MU Sudah Beri Lampu Hijau Untuk Datangkan Amadou Haidara

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah memberi lampu hijau bagi pelatih interim Setan Merah, Ralf Rangnick, untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Seperti diketahui, Ralf Rangnick menjadi pelatih baru bagi Manchester United sejak November 2021 lalu, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang lebih dahulu dipecat setelah serangkaian hasil buruk yang dialami MU.

Menurut laporan The Times, Ralf Rangnick ingin memperbaiki sejumlah posisi di tim Manchester United yang menurutnya masih lama. Salah satu posisi yang harus cepat diperkuat adalah lini tengah.

Manajemen Manchester United sepertinya mengerti keresahan Ralf Rangnick ini, karena itu mereka pun memberikan lampu hijau bagi pelatih asal Jerman ini untuk belanja pemain baru.

Baca juga : Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manajemen ingin agar Ralf Rangnick bisa membawa MU finish di zona Liga . . . . . . Champions karena untuk menjadi juara Liga Inggris di musim ini sepertinya tidak mungkin.

Salah satu nama pemain yang masuk ke dalam daftar belanja Ralf Rangnick adalah gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara.

Rangnick menilai gelandang berusia 23 tahun ini memiliki kualitas di atas rata-rata, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi MU.

Namun untuk tujuan itu, MU harus siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam karena RB Leipzig membanderol sang pemain dengan nilai 40 juta euro.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...