Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luuk de Jong Terpilih menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Mallorca vs Barcelona

Luuk de Jong Terpilih menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Mallorca vs Barcelona

Jakarta – Duel pekan ke-19 La Liga 2021/22 mempersembahkan laga antara Real Mallorca vs Barcelona, Senin (3/1/2022).Dalam laga tersebut Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 0-1.

Barca akhirnya bisa pulang dengan tangan terangkat karena berhasil membawa pulang 3 poin lewat skor 1-0, yang berasal dari aksi Luuk de Jong di ujung babak pertama (44′).

Meski pada saat ini Blaugrana bermain dominan, tapi tidak benar-benar menciptakan peluang yang mengancam lawan. Mallorca, di sisi lain, mendapatkan lebih banyak peluang matang.

Baca juga : Barcelona Berhasil Menang Dari Real Mallorca Dengan Skor Akhir 1-0

Berkat kemenangan tersebut saat ini Barca sudah semakin dekat menuju posisi empat besar. Hasil tersebut menjadi permulaan yang bagus untuk Barca dalam memulai tahun 2022 ini.

Barca tidak bermain sempurna di laga ini, tapi setidaknya pemain yang dipercaya turun telah menjawab kepercayaan pelatih. De . . . . . . Jong bermain apik sebagai striker utama Barca di laga ini.

Berkat Gol tunggal yang dihasilkan oleh De Jong, dirinya menjadi satu-satunyea pembeda. De Jong pun seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol jika lebih beruntung, tetapi dua tembakannya membentur tiang.

Sepanjang jalannya laga tersebut, De Jong melepas 5 tembakan, 51 sentuhan, 74% umpan sukses, memenangi 6 duel udara, dan membantu tim dengan tekel. Whoscored memberikan rating 7,9 untuk performa De Jong.Karenanya De Jong pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...