Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Luka Modric Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Luka Modric Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Jakarta – Dalam final Supercopa de Espana 2021/22, mempersembahkan laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid. Laga yang berlangsung pada Senin (17/1/2022) di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi tersebut berakhir dengan kemenangan Real Madrid 2-0.

Laga tersebut menyuguhkan pertandingan intens dengan tempo tinggi. Kedua gol Madrid dicetak oleh Luka Modric (38′) dan Karim Benzema (52′) yang jadi penentu kemenangan d.

Baca juga: Dibalik Perfoma Gemilang Vinicius Junior Ada Peran Sang Senior Karim Benzema

Sedangkan Bilbao sudah bermain dengan sangat baik,tapi buruk dalam penyelesaian akhir. Dalam laga tersebut, Modric kembali menunjukkan kualitasnya sebagai motor permainan Los Blancos.

Gol Modric kali . . . . . . ini datang dari skema serangan balik cepat. Dia datang dari lini kedua dengan meyakini bahwa bola akan disuguhkan kepadanya.Modric dipilih sebagai pemain terbaik secara resmi karena permainan apiknya secara menyeluruh.

Modric berhasil mengelola pertandingan dengan baik, mengatur tempo, menginisiasi serangan, dan aktif membantu pertahanan. Berkat perfoma apiknya tersebut dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...