Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut usai mengalahkan Athletic Bilbao 2-0, pada Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mendapatkan pujian dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, khususnya kepada Luka Modric. Sejak laga dimuali Modric sudah tampil sangat bagus. Di laga tersebut dirinya berhasil mencetak satu gol untuk Madrid. Satu gol Real Madrid lainnya disumbangkan Karim Benzema dari titik putih.

Thibaut Courtois juga tampil bagus untuk Madrid di laga tersebut. Pada menit ke-89, kiper asal Belgia itu menepis penalti Raul Garct ia. Momen itu sangat krusial karena bisa menjadi kebangkitan bagi Bilbao.

Baca juga : Luka Modric Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

“Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka (Modric dan Courtois) adalah pemain terbaik di dunia di posisi mereka,” kata Florentino Perez dikutip dari Marca.

Berkat perfoma apiknya . . . . . . Modric terpilih sebagai Man of the Match, perfoma apiknya disepanjang laga tersebut membuat Perez sangat kagum pada gelandang asal Kroasia itu.

“Modric dalam performa yang layak untuk dicontoh, dia layak memenangkan Ballon d’Or lagi,” katanya.

Pelatih Carlo Ancelotti menurunkan sang kapten, Marcelo pada menit ke-86, dirinya memberikan kesempatan untuk sang pemain mengangkat trofi.

“Marcelo adalah seorang legenda,” kata Florentino.

Marcelo telah mendapat 23 trofi bersama Real Madrid, paling banyak dibanding pemain mana pun, dirinya lebih unggul satu trofi dari Sergio Ramos.

“Bagi Marcelo, jelas dia sangat layak untuk mendapat tepuk tangan, dan saya senang dia menerimanya dari tempat di mana ada bengitu banyak Madridistas,” ujar Perez.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...