Home > Berita Transfer Pemain > Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. Modric merupakan salah satu sosok krusial di skuat Madrid.

Kontrak Modric akan segera berakhir, dirinya akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti. Manchester City dilaporkan tertarik memulangkan Modric ke Inggris. Tetapi berdasarkan informasi dari El Nacional mengklaim tawaran City sudah ditolak oleh Modric.

Baca juga : Percaya Kepada Real Madrid,Luka Modric Tidak Butuh Waktu Sampai 5 Menit Untuk Sepakati Kontrak Baru

Pep Guardiola dilaporkan ingin menjadikan sang gelandang jendral lini serangnya yang baru.Mereka sudah mengajukan tawaran menggiurkan untuk sang gelandang dengan menawarkan gaji yang jauh lebih besar dari yang ditawarkan Madrid, agar Modric tertarik untuk kembali ke Inggris . . . . . . di musim panas ini.

Tetai sumber yang sama melaorkan bahwa Modric sudah menolak tawaran City itu. Sang gelandang masih bahagia di Real Madrid dan merasa masih layak untuk membela El Real lebih lama lagi.

Dirinya menolak tawaran City demi memperpanjang kontraknya lebih lama bersama Los Blancos.Saat ini Modric dan Madrid aktif membahas kontrak baru sang gelandang.Jika tidak ada kendala, Modric akan meneken kontrak baru di Los Blancos dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...