Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de Espana 2021/22. Dalam laga tersebut Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Gol Madrid lainnya disumbang oleh Karim Benzema. Modric didatangkan Madrid dari Tottenham pada 2012 lalu, seharga 30 juta euro. Dirinya sudah menyumbang 18 trofi bersama Madrid. Meski begitu pemain 36 tahun tersebut masih belum puas untuk memburu trofi.

“Saya ada dalam petualangan luar biasa di klub paling hebat di dunia. Saya sangat bersyukur untuk segalanya yang sudah terjadi dan bisa menggapai 18 gelar juara itu luar biasa. Saya berharap bisa memenangi lebih banyak lagi di masa . . . . . . depan,” kata Modric di situs resmi klub.

Trofi kemenangan kali ini Modric mempersembahkan untuk para fans Madrid, dirinya menyampaikan ucapkan terima kasih untuk para fans.

“Trofi ini untuk kalian. Terima kasih untuk semua dukungan kalian. Kita harus terus bersama sampai akhir musim. Saya berharap kami bisa lebih banyak merayakan trofi di Cibeles. Hala Madrid,” ujar Modric. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...