Home > Berita Transfer Pemain > Luis Suarez Bakalan Gabung Dengan Klub Milik David Beckham Jika Kontraknya Di Atletico Madrid Habis

Luis Suarez Bakalan Gabung Dengan Klub Milik David Beckham Jika Kontraknya Di Atletico Madrid Habis

Jakarta – Luis Suarez pada akhir musim ini kontraknya akan segera habis, dirinya dilaporkan akan bergabung dengan Major League Soccer (MLS) dan bergabung bersama Inter Miami.

Berdasarkan informasi dari El Nacional, penyerang berusia 34 tahun itu telah memutuskan musim ini menjadi musim terakhirnya merumput di pentas Eropa.

Suarez dilaporkan akan hijrah ke kompetisi lain, tepatnya di kasta teratas kompetisi sepak bola di Amerika Serikat, MLS.

“Suarez akan meninggalkan Atletico Madrid ketika kontraknya habis pada akhir musim ini. Mantan penyerang Barcelona itu akan meninggalkan Eropa dan hijrah ke MLS. Inter Miami kemungkinan besar menjadi klub selanjutnya Suarez,” tulis laporan El Nacional seperti dilansir Triball Football, Selasa (4/1/2022).

Suarez jarang tampil secara penuh pada musim ini dari 19 penampilan di pentas La Liga, Suarez tercatat hanya tampil secara penuh selama 90 menit di tiga partai. Alhasil, catatan gol Suarez menurun dibanding musim lalu. Dari 19 laga di La Liga, Suarez baru mencetak tujuh gol dan dua assist.

Dalam beberapa kesempatan, Suarez pun . . . . . . terlihat menunjukkan kekecewaannya lantaran ditarik keluar oleh Simeone. Kondisi ini kian memanaskan kepergian Suarez dari Los Rojiblancos.

Dalam sebuah wawancara dengan Club de Deportista pada Mei 2021 silam, Suarez sempat mengirimkan sinyal soal peluangnya merumput di MLS.

“Tentu, saya berminat untuk bisa merumput di Amerika Serikat. Namun, Anda tidak akan pernah tahu,” kata Suarez pada saat itu.

MLS merupakan klub milik legenda Manchester United, David Beckham tersebut dikabarkan sudah sempat menyodorkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Suarez pada awal musim lalu. Melihat semakin menipisnya kontrak sang pemain diyakini Inter Miami akan menyodorkan tawaran serupa pada musim ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...