Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Tak Terkalahkan di Januari Ini Meski Tanpa Salah dan Mane

Liverpool Tak Terkalahkan di Januari Ini Meski Tanpa Salah dan Mane

Liverpool – Liverpool mencatatkan penampilan apik di sepanjang Januari ini meski tanpa diperkuat pemain-pemain bintangnya.

Seperti diketahui, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita, tidak biasa membela Liverpool di bulan Januari ini karena harus membela timnasnya masing-masing di ajang Piala Afrika 2021.

Meski demikian, The Reds baik-baik saja meski tidak ada mereka, karena Liverpool tercatat tidak terkalahkan enam laga terakhirnya di semua ajang, pada Januari ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mencatatkan empat kali menang dan dua kali seri.

Pada laga terakhirnya, Liverpool menang 3-1 saat tandang ke markas Crystal Palace, di Selhurts Park, Minggu (23/1/2022) malam WIB kemarin.

Tiga gol Liverpool dicetak Virgil van Dijk (8’), Alex Oxlade-Chamberlain (32’), dan Fabinho (89’).

Dengan tambahan 3 poin tersebut, Liverpool saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22, dengan mengantongi 48 poin, atau terpaut 9 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Baca juga : Winger West Ham Ini Dinilai Cocok Untuk Gantikan Mohamed Salah Di Liverpool

Penampilan apik . . . . . . Diogo Jota dan Roberto Firmino ternyata mampu menggantikan posisi Mohamed Salah dan Sadio Mane.

“Anda benar bahwa kami tampil bagus tanpa mereka, tapi absennya mereka membuat laga berjalan lebih sulit. Anda harus punya gaya bermain baru karena Anda tidak punya kecepatan di sayap, seperti yang dipunya Sadio dan Mo. Anda harus mengubah permainan secepatnya agar kami bisa menyerang dengan baik,” kata Jurgen Klopp.

“Para pemain tampil bagus. Ox kembali bikin gol, bagus lagi. Diogo yang tak kenal menyerah, etos kerja Bobby begitu luar biasa. Para pemain tancap gas dan saya puas dengan itu,” sambungnya.

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...