Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Gavi, Gaji Super Besar Lebih Menggiurkan Dari Gajinya Di Barcelona

Liverpool Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Gavi, Gaji Super Besar Lebih Menggiurkan Dari Gajinya Di Barcelona

Liverpool – Gavi merupakan gelandang muda Barcelona yang berbakat, dirinya masuk ke tim senior tahun lalu di usianya yang baru menginjak 17 tahun. Potensinya tersebut menarik perhatian dari klub Inggris, Liverpool.

Sudah ada sejumlah klub yang ingin pemain produk akademi sepakbola Barcelona tersebut. Terleih kontraknya di Camp Nou akan kedaluwarsa pada tahun 2023 nanti.

Liverpool menjadi salah satu klub yang dikabarkan sangat berminat pada Gavi.Jurgen Klopp sang pelatih dilaporkan tertarik pada pemain timnas Spanyol tersebut.

Baca juga : Ditahan Imbang Granada, Xavi Hernandez Tidak Mau Salahkan Kartu Merah Gavi

Liverpool dilaporkan sudah berusaha membujuk Gavi sejak beberapa bulan terakhir. Mereka berharap sang pemain tergoda untuk pindah ke Anfield sebelum Barcelona memperpanjang masa aktif kontraknya.

Menurut laporan dari laporan El Nacional, Liverpool disebut siap menaikkan gaji Gavi sebesar 50 kali lipat dari yang ia dapatkan di Barcelona.Gavi saat ini menerima bayaran sekitar . . . . . . 1.600 pounds atau hanya sekitar Rp31 juta per pekannya.

Gavi akan menerima bayaran sekitar 80 ribu pounds atau sekitar 1,5 miliar per pekannya jika dirinya jadi bergabung dengan Liverpool.

Barcelona sendiri bisa kehilangan Gavi lebih cepat. Sebab kabarnya ia memiliki klausul rilis yang bernilai 50 juta pounds dalam kontraknya.

Namun Gavi dikabarkan saat ini bahagia di Camp Nou, dan hal tersebut memberikan harapan untuk Barca.Tetapi saat ini Barca sediri kesulitan untuk mendaftarkan Ferran Torres yang baru direkrut dari Manchester City, karenanya bisa jadi Barca akan tergoda dengan tawaran Liverpool agar bisa mendatarkan rekrutan baru mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...