Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Bakal Lepas Mohamed Salah Musim Depan?

Liverpool Bakal Lepas Mohamed Salah Musim Depan?

Liverpool – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, sepertinya hanya akan memiliki waktu hingga musim ini saja bersama The Reds karena manajemen keberatan untuk menuruti permintaan kenaikan sang bomber.

Seperti diketahui, hingga sejauh ini masalah perpanjangan kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool masih terkatung-katung karena negosiasi terkait kenaikan gaji masih berjalan alot.

Salah memang sudah bersedia menambah masa kontrak bersama Liverpool, namun penyerang asal Mesir tersebut menginginkan kenaikan gaji hingga 300 ribu pounds atau sekitar Rp 5,9 miliar per pekan.

Namun ternyata, Fenway Sports Group (FSG) sebagai pemilik Liverpool keberatan dan mengulur-ulur waktu, hingga akhirnya Mohamed Salah mengatakan bahwa ia ingin bertahan di Liverpool tapi keputusan akhir tidak berada di tangannya.

“Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan,” ucap Mohamed Salah kepada CQ Magazine.

“Saya tidak meminta hal-hal gila. Saya sudah di sini dan sekarang sudah memasuki tahun kelima. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku,” lanjutnya.

Baca juga : Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Namun jurnalis . . . . . . The Telegraph, Sam Wallace, menilai strategi mengulur-ulur waktu memang dipakai FSG hingga Mohamed Salah berusia 30 tahun di musim depan, dan sang pemain tidak memiliki pilihan lagi kecuali menuruti keinginan Liverpool.

Sam Wallace juga memperkirakan nasib Salah akan sama seperti Steven Gerrard yang ditendang The Reds meskipun sudah banyak berkorban bagi Liverpool.

Apalagi masa musim depan akan banyak klub-klub raksasa Eropa kehilangan strikernya, seperti Borussia Dortmund bakal kehilangan Erling Haaland, hingga Paris Saint-Germain yang akan ditinggal Kylian Mbappe.

“Sejauh ini, Fenway Sports Group telah menjadi pedagang pemain yang cerdik. Pemain top ditandatangani, diperbarui, dan kadang-kadang dijual pada waktu yang tepat. Bahkan Steven Gerrard tidak ditawari tahun tambahan yang saat dia (Gerrard) menginginkannya,” tulis Sam Wallace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...