Home > Berita Bola > Lionel Messi Terbang Ke Barcelona Untuk Bertemu Xavi Hernandez, Ada Apa ?

Lionel Messi Terbang Ke Barcelona Untuk Bertemu Xavi Hernandez, Ada Apa ?

Barcelona – Lionel Messi menjadi pemain pengganti dalam laga PSG vs Reims dalam lanjutan Liga Prancis akhir pekan lalu, dirinya masuk pada menit ke-67 menggantikan Marco Verratti.

Sayangnya dirinya gagal mencatatkan gol mau pun assist selama berada di lapangan. Beruntungnya PSG menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0 atas Reims.

Sehari usai duel PSG vs Reims tersebut, Messi terbang ke Barcelona. Bintang 34 tahun itu kedapatan bertemu dengan beberapa mantan rekan setimnya di Los Cules, antara lain Xavi Hernandez, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Baca juga : Karim Benzema Bela Rivalnya Di La Liga Yang Belakangan Ini Dibanjiri Kritikan Karena Belum Bisa Adaptasi

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Messi bertemu Xavi beserta Busquets dan Alba di salah satu restoran Jepang di Barcelona, Senin (25/1/2022). Mereka datang bersama pasangannya masing-masing.

Kehadiran Messi di Barcelona dan fakta dirinya makan malam dengan pelatih dan kapten Barca seminggu sebelum bursa musim dingin ditutup . . . . . . menimbulkan berbagai spekulasi. Ternyata pertemuan kali ini tidak ada hubungannya dengan comeback La Pulga ke Camp Nou.

Ya, Messi terbang ke Barcelona untuk merayakan ulang tahun Xavi yang ke-42 pada 25 Januari. Pelatih Barca itu mengundang LM30 untuk jamuan makan malam.Messi mendapat izin dari PSG terbang ke Barcelona dengan memanfaatkan waktu libur di Liga Prancis mulai awal pekan ini. Dia juga tak dipanggil ke Timnas Argentina untuk laga internasional karena baru pulih dari COVID-19.

Messi sudah lama tidak berjumpa dengan Xavi selepas hengkang dari Barcelona pada akhir musim lalu. Momen kali ini pun menjadi reuni dan temu kangen dua legenda Blaugrana tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...