Home > Berita Bola > Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Lionel Messi Kirim DM Instagram Umpat Legenda Liverpool Seperti Keledai

Jakarta – Lionel Messi pada musim ini memulai karier barunya bersama dengan PSG. Sejuah ini dirinya baru mencetak satu gol Ligue 1 Prancis bersama PSG di sepanjang musim ini.Sayangnya sebagian besar penampilannya di bawah standar.

Karenanya banyak yang mengira PSG salah merekrut Messi karena masih belum bermain sesuai dengan harapan. Seperti yang diperkirakan sebelumnya bahwa kehadirannya akan membuat perbedaan besar di PSG.

Salah satunya adalah legenda Liverpool,Jamie Carragher yang menilai bahwa Messi bukan rekrutan terbaik PSG. Dalam episode Monday Night Football di Sky Sports, Carragher mengklaim bahwa kepindahan itu jauh dari yang terbaik untuk tim Mauricio Pochettino secara keseluruhan. Carragher jika menyamakan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Dalam kesempatan tersebut, Carragher mengungkapkan bahwa Messi tersinggung. La Pulga kemudian mengirim pesan lewat Instagram dan menyebut Carragher seperti keledai.

“Itu pada Monday Night Football dan saya mendapat pesan pribadi di Instagram,” klaim Carragher pada acara Friday Night Football setelah kekalahan Watford dari Norwich . . . . . . di Vicarage Road, Sabtu (22/1/2022) dini hari WIB.

“Dari pria itu (Messi) sendiri. Saya tidak akan menunjukkan pesan pribadi, tetapi dia pada dasarnya menyebut saya keledai.”

Gary Neville selaku co-pundit Carragher dan presenter Dave Jones tidak bisa menahan tawa mendengarkan cerita itu. Carragher kemudian melanjutkan kisahnya tersebut.

“Dia menonton Monday Night Football, jadi semoga dia juga menonton Friday Night Football karena Lionel, aku sangat mencintaimu.”

“Pemain terhebat sepanjang masa dan dibandingkan dengan Anda, saya adalah keledai. Anda tahu, saya menerimanya, tetapi Anda tidak akan masuk ke tim ini,” lanjut Carragher.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...