Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika berada di kampung halamannya, Argentina.

Karenanya Messi tidak bisa iktu membela PSG dalam laga kontra Lyon karena masih melanjutkan pemulihan dari COVID-19. Messi kini sudah dinyatakan negatif COVID-19 dan sudah kembali ke Paris, tapi belum dapat lampu hijau untuk kembali merumput.

Messi tidak bisa tampil saat PSG tandang ke markas Olympique Lyon di lanjutan Ligue 1, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

“Lionel Messi akan melanjutkan protokol individu pasca-COVID dalam beberapa hari mendatang,” demikian bunyi pernyataan PSG seperti dilansir Reuters.

Angel Di Maria, Julian Draxler, Danilo Pereira, Layvini Kurzawa, dan Gianluigi Donnarumma masih menjalani isolasi setelah dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu.

Messi menambah panjangnya daftar pemain PSG yang tidak bisa dimainkan melawan Lyon. . . . . . . Les Parisiens kehilangan total 11 pemain karena cedera, sakit, dan tugas membela tim nasional di Piala Afrika.

“Semua tim punya pemain yang absen, begitu juga kami. Kami harus beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari. Kadang kami harus mengubah rencana,” uja Mauricio Pochettino seperti dilansir AS.

“Sama saja setiap pertandingan, kami harus selalu memilih. Kami harus menempatkan pemain dalam kondisi terbaik,” ujar sang pelatih PSG. (ARa-Satupedia.com)

x

Check Also

Agar Messi Bisa Raih Perfoma Terbaiknya, Rekan Setimnya Rela Melayaninya !

Paris – Gelandang PSG, Ander Herrera, memiliki tips agar Messi tampil moncer. Seperti diketahui pada ...