Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid , La Liga 2021/22, 10 Januari 2022

Link Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid , La Liga 2021/22, 10 Januari 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/2022 malam ini akan menyajikan duel Villarreal vs Atletico Madrid  pada Senin (10/1/2022) pukul 03.00 WIB. Laga yang berlangsung di  di Stadion de la Ceramica tersebut bisa disaksikan via live streaming beIN Sports.

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, La Liga 20 Oktober 2018

Atletico Madrid yang juga berstatus sebagai juara bertahan lebih diunggulkan dalam laga nanti. Mereka kini berada di peringkat 4 dengan koleksi 32 poin. Mereka defisit 17 angka dari sang rival sekota, Real Madrid, yang menduduki puncak klasemen Liga Spanyol.

Atletico butuh tambahan poin penuh guna mempertahankan persaingan di papan atas, Atletico juga membawa bekal yang cukup bagus jelang lawatan ke markas Villarreal dini hari nanti. Mereka berhasil mencatatkan 2 kemenangan beruntun di semua ajang, plus torehan clean sheet dalam pertandingan tersebut. Dalam laga terakhirnya mereka berhasil mengalahkan Majadahonda dengan skor 5-0 di Copa del Rey.

Baca juga : Luis Suarez Bakalan Gabung Dengan Klub Milik David Beckham Jika Kontraknya Di Atletico Madrid Habis

Villarreal juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, mereka memiliki 4 kemenangan beruntun di ajang LaLiga menjadi modal yang sangat bagus bagi skuad arahan Unai Emery itu. Saat ini VIllarreal menduduki peringkat 8 di tabel, dengan koleksi 28 poin.

Dalam laga nanti Atletico tak bisa menurunkan . . . . . . Suarez karena hukuman skorsing. Padahal, selain punya catatan shot per game tertinggi, eks penyerang Barcelona tersebut juga menjadi pemain tersubur di Atletico musim ini (7 gol). Diego Simeone harus mengandalkan Correa, yang kemungkinan akan dipasangkan dengan Antoine Griezmann dalam laga nanti.

Kondisi skuad Atletico semakin membaik, menyusul para penggawa yang sempat absen karena COVID-19 kini sudah bisa turun. Meski demikian bek tengah Stefan Savic masih absen karena masalah cedera paha, dan Marcos Llorente masih diragukan karena cedera otot.

Perkiraan susunan pemain:
Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Daniel Parejo, Manu Trigueros, Etienne Capoue; Alberto Moreno, Gerard Moreno, Yeremi Pino
Pelatih: Unai Emery

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Marcos Llorente, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Thomas Lemar, Rodrigo de Paul, Koke, Yannick Carrasco; Angel Correa, Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Link Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid , La Liga 2021/22, 10 Januari 2021 ada dibawah ini :

Link Live Streaming Villarreal vs Atletico Madrid , La Liga 2021/22

(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Liga Jerman 23 Januari 2022

Jakarta – Bayern Munchen akan menjalani laga tandang ke markas Hertha Berlin, di Stadion Olimpiade ...