Home > Timnas Indonesia > Lepas Timnas Putri Indonesia ke Piala Asia Wanita 2022, Ketum PSSI Mengaku Terharu

Lepas Timnas Putri Indonesia ke Piala Asia Wanita 2022, Ketum PSSI Mengaku Terharu

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak bisa menahan rasa harunya saat melepas rombongan Timnas Putri Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia Wanita 2022.

Di ajang Piala Asia Wanita 2022 yang digelar di India mulai 20 Januari hingga 6 Februari 2022 ini Timnas Putri Indonesia tergabung di Grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina.

Acara pelepasan rombongan Timnas Putri Indonesia diselenggarakan di Hotel Kimaya Ibis, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022) malam WIB.

Pada acara tersebut, Mochamad Iriawan sempat terbata-bata di akhir sambutannya karena tidak bisa menahan rasa harunya. Ini merupakan yang pertama kalinya bagi Timnas Putri Indonesia untuk bisa kembali bertarung di ajang Piala Asia Wanita setelah menanti selama 33 tahun.

Baca juga : Kapten Timnas Putri Indonesia Memprediksi Laga Piala Asia Wanita 2022 Tidak Akan Mudah

Seusai acara, Mochamad Iriawan mengaku memang dirinya sempat terharu saat melihat dan menyentuh bendera Merah . . . . . . Putih yang dicium oleh para pemain dan seluruh tim official Timnas Putri Indonesia.

“Saya terharu sudah 33 tahun tidak bertanding di Piala Asia dan alhamdulillah saat ini kita bisa bertanding kembali di sana,” kata Mochamad Iriawan, Senin (17/1/2022).

“Ketika saya memegang bendera Republik Indonesia yang saya cintai, saya terharu,” lanjutnya.

Mochamad Iriawan pun berharap para pemain memberikan yang terbaik saat bertanding.

“Saya menginginkan mereka (Timnas Putri Indonesia) memberikan yang terbaik di sana. Doa saya yang terbaik untuk mereka,” tutupnya.

x

Check Also

Pelatih Timor Leste Remehkan Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2021

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Vietnam  U-23 dalam laga perdananya di SEA ...