Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Legenda Manchester United Minta Klub Bajak Antonio Conte Dari Tottenham Hotspur

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan agar manajemen Setan Merah membajak Antonio Conte dari Tottenham Hotspur pada akhir musim 2021/22 mendatang.

Menurut Paul Scholes, apa yang dilakukan Antonio Conte saat ini bersama Tottenham Hotspur bisa menunjukkan bahwa mantan pelatih Inter Milan itu adalah sosok yang harus dimiliki MU di musim depan.

Nama Antonio Conte sebenarnya sempat disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih MU yang baru, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi saat itu Conte belum menangani klub manapun setelah hengkang dari Inter Milan.

Namun ternyata MU lebih mempercayakan skuadnya kepada Ralf Rangnick sebagai pelatih interim, sedangkan Antonio Conter bergabung bersama Tottenham Hotspur.

Antonio Conte mulai berhasil mengangkat performa Tottenham Hotspur dengan menduduki peringkat ke-6, dan berpeluang menyodok zona Liga Champions karena The Lilywhites baru melakoni 18 laga.

Sementara itu, Manchester United justru seolah jalan di tempat. Bahkan ruang ganti Setan Merah dikabarkan memanas karena sebagian pemain merasa tidak cocok dengan kepemimpinan Ralf Rangnick.

Karena itu, Paul Scholes menyarankan agar MU membajak Antonio Conte dari Tottenham Hotspur karena . . . . . . hasil kerja Conte lebih terlihat.

“Beberapa orang mengatakan ia tidak cocok untuk United tetapi Anda telah melihat apa yang ia lakukan di Tottenham dengan skuad yang tidak sebagus United,” kata Antonio Conte.

“Ia mungkin akan (membawa Spurs) bersaing untuk empat besar dan United melewatkan sebuah kesempatan yang bagus dengannya,” lanjut Scholes.

“Mereka mungkin masih bisa mendapatkannya dari Tottenham. Penggemar Tottenham mungkin tidak akan menyukai saya karena mengatakan itu.”

“Anda dapat melihat ia sudah mulai frustrasi dengan skuad pemainnya dan meminta hal-hal lain. Conte bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini, ia punya silsilah untuk melakukannya.”

“Akankah kita bisa mendapatkan dirinya? Saya tidak tahu,” tutup Scholes.

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...