Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak keharmonisan yang telah terbangun di skuad Chelsea.

Sebelumnya, Romelu Lukaku mengaku kepada wartawan bahwa ia tidak bahagia bersama The Blues karena ia bukan menjadi pilihan utama pelatih Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku bahkan menyatakan bahwa sebenarnya dirinya berharap bisa bertahan bersama Chelsea.

Tentu saja pernyataan Romelu Lukaku ini membuat Thomas Tuchel marah sehingga ia tidak memainkan Lukaku saat laga melawan Liverpool.

Menurut Graeme Souness, pernyataan Romelu Lukaku tersebut bisa membahayakan Chelsea yang saat ini tengah bersaing di papan atas Liga Inggris.

“Saya tidak ingin berada di sini, saya tidak ingin bermain dengan pemain yang saya mainkan lagi dan manajer. Dan bagaimana itu merusak Chelsea ke depan, itu harus,” kata Graeme Souness kepada Sky Sports.

Graeme Souness bahkan menyebut Romelu Lukaku seperti pemain remaja yang belum dewasa.

“Ia berusia 29 tahun, ia bukan berusia . . . . . . 19, ia seharusnya tahu lebih baik. Ini benar-benar tidak sopan. Itu sangat merusak klub sepak bola. Itu merugikan manajer,” tandasnya.

Karena itu, Graeme Souness berharap Thomas Tuchel bisa meminta Romelu Lukaku meminta maaf di ruang ganti atas pernyataannya tersebut.

“Hal pertama yang akan saya lakukan adalah menarik orang itu dan mengatakan bahwa Anda harus meminta maaf. Anda harus berdiri di depan semua orang di ruang ganti dan meminta maaf tanpa syarat,” tegasnya.

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...