Home > Berita Liga Spanyol > Lebih Diunggulkan Menang, Real Madrid Justru Kalah Dari Getafe 0-1

Lebih Diunggulkan Menang, Real Madrid Justru Kalah Dari Getafe 0-1

Jakarta – Di laga lanjutan La Liga 2021/22, Minggu (2/1/2022), mempersembahkan laga antara Getafe vs Real Madrid. Sebagai tim yang diunggulkan untuk menang, sayangnya Madrid malah menelan kekalahan dengan skor akhir 1-0 kemenangan untuk tim tuan rumah Getafe.

Madrid tidak dapat meneruskan catatan empat kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya. Sebelumnya Madrid diprediksi takkan mengalami kesulitan untuk keluar sebagai pemenang di laga tersebut, tetapi hal terjadi malah sebaliknya.

Pada menit kesembilan, Rodrigo Militao melakukan blunder fatal di wilayah pertahanan Real Madrid. Ia gagal menjaga bola dengan baik sehingga bisa direbut Enes Unal, yang kemudian mencetak gol dan membuat Geafe unggul 1-0.

Getafe memilih bertahan agar tidak kebobolan dan membuat lini depan Real Madrid frustrasi, karena benteng yang diusung Stefan Mitrovic dkk terlalu tebal untuk ditembus.

Baca juga : Bek Tengah Sudah Solid, Real Madrid Tidak Jadi Kejar Antonio Rudiger

Madrid mencatatkan total 76 persen penguasaan bola namun hanya mampu melepaskan enam tembakan di babak pertama.Tidak ada gol yang tercipta dalam babak pertama, skor 0-0 untuk kedua tim.

Pada babak kedua, Madrid memulainya dengan dua pergantian pemain sekaligus. Eden Hazard menggantikan Marco Asensio, sementara Marcelo mengambil alih posisi Ferland Mendy.

Madrid menguasai jalannya laga, tetai rapatnya lini pertahanan Getafe membuat Madrid kesulitan menciptakan peluang, terlebih dalam mencetak gol.

Luka . . . . . . Modric sempat menciptakan peluang pada menit ke-58, pemain asal Kroasia itu melepaskan tembakan dari jarak yang cukup jauh. Sayang, bola memantul dan jatuh ke pelukan David Soria dengan nyaman.

Casemiro hampir saja menciptakan gol, usai melepas tembakan keras dari tepi kotak penalti. Bola bergulir cepat dan mengarah tepat ke gawang Getafe, namun gagal menghujam jala sebab bisa ditahan oleh David Soria.

Madrid gagal mencetak gol penyama kedudukan di laga tersebut mereka harus mengaku kalah dari Getafe dengan skor akhir 1-0 untuk.

Susunan Pemain
Getafe (5-3-2): David Soria; Mathias Olivera, Jorge Cuenca, Stefan Mitrovic, Erick Cabaco (Almada Nyom 83′), Damian Suarez; Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Carles Alena (Florentino Luis 74′); Sandro Ramirez (Mata 64′), Enes Unal (Jakub Jankto 83′).

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez (Peter Gonzalez 85′), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Marcelo 46′); Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Isco 85′); Rodrygo (Mariano Diaz 67′), Karim Benzema, Marco Asensio (Eden Hazard 46′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Menang 3-2 Atas Elche Di Ajang La Liga 2021/22

Jakarta – Kemenangan akhirnya kembali diraih oleh Barcelona di ajang la Liga 2021/22. Barca berhasil ...