Home > Berita Liga Prancis > Lawan 10 Orang Pemain Lille , Marseille Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1

Lawan 10 Orang Pemain Lille , Marseille Hanya Bisa Bermain Imbang 1-1

Paris – Dalam laga lanjutan Ligue 1, Marseille ditahan imbang 1-1 oleh Lille pada Senin dini hari WIB di Stade Velodrome. Padahal dalam laga tersebut Lille hanya bermain dengan 10 orang pemain.

Hasil imbang tersebut membuat Marseille gagal menempel Nice di tempat kedua klasemen Ligue 1. Cengiz Under menyelamatkan satu poin untuk Marseille ketika dia menyamakan gol pembuka Sven Botman untuk juara Liga Prancis itu.

Anak asuh Jorge Sampaoli tersebut gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah Benjamin Andre diganjar kartu merah pada menit ke-32.

Marseille kini berada di posisi ketiga dengan total 37 poin dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari tim-tim lain.Jumlah poin mereka terkait dua poin di bawah Nice dan terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Paris St Germain (PSG).

Sedangkan Lille saat ini berada di urutan 10 dengan 29 poin, juga dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan. Lille sempat memimpin pada menit ke-15 ketika Botman menanduk bola setelah melepaskan dari dari penjaganya . . . . . . bek William Saliba.

Saliba kembali tampil buruk tujuh menit kemudian ketika membiarkan Burak Yilmaz melepaskan sundulan yang untungnya dengan cemerlang dimentahkan kiper Pau Lopez.

Kiper Lille Ivo Grbic menangkis tendangan bebas melengkung yang dilepaskan Marseille Dimitri Payet saat Marseille akhirnya menemukan pola permainannya.

Andre dihukum kartu kuning kedua dan membuat tim tamu bermain dengan 10 orang.Jonathan Bamba sempat mencetak gol namun dianulir karena Yilmaz sudah lebih dulu offside.

Marseille akhirnya menyamakan kedudukan 15 menit menjelang pertandingan usai ketika Under melepaskan tembakan melengkung yang masuk gawang Lille usai meneruskan sepak pojok Payet.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke-16 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa mencetak gol ...