Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Laga Elche vs Real Madrid Yang Penuh Dengan Drama, Ada Kartu Merah Dan Kartu Kuning

Laga Elche vs Real Madrid Yang Penuh Dengan Drama, Ada Kartu Merah Dan Kartu Kuning

Madrid – Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 atas Elche di Stadion Manuel Martinez, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB, pada babak 16 Besar Copa del Rey.

Jalannya laga tersebut diwarnai dengan kartu merah yang diterima kapten Real Madrid, Marcelo, pada menit ke-102.Gol kedua tim baru tercipta di babak tambahan,di waktu normal kedua tim memiliki skor imbang kacamata.

Elche yang unggul dalam jumlah pemain akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-103 melalui gol Gonzalo Verdu. Tapi, Real Madrid mampu menyusul dan mengungguli berkat Isco dan Eden Hazardyang mencetak gol dan membawa Madrid meraih kemenangan.

Elche melakukan serangan balik cepat. Bola berada pada penguasaan Tete Morente. Marcelo mampu menyusul. Lalu, terjadi insiden. Morente jatuh. Wasit memutuskan pelanggaran dan kartu merah untuk Marcelo.

Marcelo melakukan aksi protes keras, karena dirinya merasa tidak menyentuh bagian tubuh Morente dan mampu memenangkan bola. Tapi, wasit bergeming. Sementara, tayangan ulang momen itu menjadi perbebatan di kalangan fans.

“Soal kartu merah, Marcelo mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menyentuh pemain Elche, tetapi itu adalah keputusan yang sangat rumit,” ucap . . . . . . Ancelotti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Saya belum menonton tayangan ulang insiden itu, tetapi saya harus mempercayai kapten saya. Itu sulit karena Lucas Vázquez juga ada di sana, tetapi saya harus percaya apa yang pemain saya bilang,” tegasnya.

Selain itu ada insiden lain yang terjadi. Pertama, kartu kuning untuk Toni Kroos pada menit ke-78. Kroos, pada tayangan ulang, tidak menyentuh pemain lawan yang jatuh.

Kemudian gol Elche pada menit-menit akhir extra time yang dianulir wasit. Tampaknya, wasit menilai ada pelanggaran pada Lucas Vazquez sebelum gol tercipta.

“Wasit menganulir gol kedua Elche untuk pelanggaran yang jelas dan itulah yang Anda dapatkan dengan wasit,” kata Ancelotti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...