Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Laga Arsenal vs Liverpool Akhirnya Ditunda

Laga Arsenal vs Liverpool Akhirnya Ditunda

Liverpool – Laga Arsenal vs Liverpool akhirnya resmi ditunda setelah EFL mengabulkan permintaan Liverpool untuk penuundaan pertandingan karena The Reds tengah dihantam oleh badai COVID-19.

Setelah pelatih Jurgen Klopp, kini asisten pelatih Pep Lijnders juga terkonfirmasi positif COVID-19.

Jurgen Klopp sudah absen mendampingi Liverpool pada laga kontra Chelsea pada pekan lalu karena harus menjalani isolasi mandiri.

Karena itu, skuad Liverpool dinilai tidak siap untuk bertanding karena The Reds juga sebelumnya telah kehilangan beberapa pemainnya karena masalah yang sama.

Liverpool memang dijadwalkan akan menjalani laga tandang ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/22, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB.

“Leg pertama semifinal Carabao Cup antara Arsenal dan Liverpool yang seharusnya dijadwalkan pada Kamis 6 Januari 2022 (Jumat 7 Januari 2022 WIB) . . . . . . resmi ditunda karena permintaan resmi dari Liverpool,” demikian pernyataan resmi EFL, Rabu (5/1/2022).

Menyusul badai COVID-19 yang melanda skuad Liverpool, manajemen The Reds juga telah menutup tempat pemusatan latihan AXA Training Centre guna mencegah penyebaran virus lebih luas.

Selain badai COVID-19, Liverpool juga harus kehilangan tiga pemain intinya yang lain yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita karena membela negaranya masing-masing di ajang African Cup of Nations.

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...