Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Tidak Memberi Bocoran Terkait Masa Depannya Apa Tetap Di PSG Atau Ke Real Madrid

Kylian Mbappe Tidak Memberi Bocoran Terkait Masa Depannya Apa Tetap Di PSG Atau Ke Real Madrid

Paris – Kylian Mbappe hingga kini masih belum memberi kepastian tentang masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG), kontraknya bersama PSG bakal berakhir pada 30 Juni 2022.

Mbappe

Jika Mbappe tak kunjung meneken kontrak baru, maka sang pemain bakal pergi secara gratis dari PSG pada musim panas tahun ini.Banyak laporan dari media yang memberitakan bahwa Mbappe bakal meninggalkan PSG dan memilih bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Pada musim lalu Real Madrid diketahui sempat melayangkan tawaran sebesar 160 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun untuk memboyong bomber berusia 22 tahun itu. Namun semua tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berencana untuk memboyong Mbappe secara gratis pada jendela transfer musim panas 2022. Pemain sayap PSG, Pablo Sarabia, yang saat ini dipinjamkan ke Sporting Lisbon, telah mengungkapkan bagaimana ia biasa bercanda dengannya tentang Madrid.

Sarabia mengungkapkan bahwa Mbappe belum memberi tahu dia apa pun tentang kepindahannya ke Santiago Bernabeu.Dirinya mengaku tidak . . . . . . tahu apakah Mbappe akan meninggalkan tim asuhan Mauricio Pochettino atau memilih pergi ke Madrid pada musim panas tahun ini.

“Kami selalu bercanda dengannya tentang Real Madrid, tetapi apakah ada hal lain dari itu? Dia tidak pernah mengatakannya,” kata Sarabia, dikutip dari Marca.

“Saya tidak tahu apakah Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.”

“Hanya ada 6 bulan tersisa untuk bab terakhir dari cerita ini.”

“Kami sudah seperti ini sejak lama sejak saya tiba di PSG. Selalu ada rumor, tapi saya tidak tahu.”

“Yang bisa saya lakukan hanyalah mendoakan yang terbaik untuknya.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mabppe

Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Jakarta – Masa depan Kylian Mbappe belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Pemain bintang PSG ...