Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga PSG vs Reims

Kylian Mbappe Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga PSG vs Reims

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 Ligue 1 2021/22, PSG berhasil meraih kemenangan atas Reims dengan skor akhir 4-0, di Parc des Princes, Senin (24/1/2022).

Meski kalah dalam laga tersebut, penampilan Reims patut diapresiasi karena bisa menaham gempuran PSG di awal laga. Meski begitu, perbedaan level kedua tim tidak bisa diabaikan.

Empat gol PSG di laga ini datang dari aksi Marco Verratti (44′) di babak pertama, lalu dilengkapi oleh Sergio Ramos (62′), Danilo Pereira (75′), dan bunuh diri Wout Faes (67′).

Berkat kemenangan tersebut saat ini posisi PSG menjadi semakin kuat di puncak klasemen sementara dengan 53 poin dari 22 pertandingan.

Dalam laga tersebut Kylian Mbappe bermain sangat baik dengan beberapa kontribusi penting dengan mengisi ruang sayap kiri dengan baik.

Sepanjang laga tersebut meski . . . . . . tidak mencetak gol, Mbappe membuat total 5 tembakan, 65 sentuhan, 83 umpan sukses, 2 umpan kunci, dan 6 kali memenangi dribel. Dia sangat bagus di posisi tersebut.

Mbappe jugamembantu tim dengan assist untuk gol Danilo, berkat perfomanya tersebut Mbappe mendapatkan rating 8,7 dari Whoscored.Dirinya pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) ...