Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Jakarta – Masa depan Kylian Mbappe belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Pemain bintang PSG tersebut diperkirakan akan pergi meninggalkan klubnya.

Mabppe

Mbappe saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya yang akan habis pada Juni 2022.Penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah lama dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Di sisi lain, PSG juga masih terus berusaha memperbarui kontrak Mbappe.

Kondisi Mbappe tersebut mendapat perhatian dari Zlatan Ibrahimovic, dirinya menyarankan agar Mbappe mulai berkarir diluar Paris. Striker AC Milan tersebut juga mengungkap bahwa Mbappe bertanya kepadanya terkait masa depannya.

“Itu tergantung apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan,” ujar Ibrahimovic kepada L’Equipe seperti dilansir Football Italia.

“Kalau saya akan ke Real Madrid, tapi kalau . . . . . . saya manajer PSG, saya akan mencoba mempertahankannya. Cuma dia yang akan memutuskan.”

“Mbappe bertanya kepada saya dan saya bilang, ‘Kalau saya jadi kamu, saya akan ke Real’.”

“Saya bermain di negara berbeda dan begitulah saya berkembang. Kalau selalu di negara sendiri, itu gampang. Kalau kamu pergi ke negara orang, itu petualangan,”ujar Ibrahimovic. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) ...