Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kylian Mbappe Diyakini Oleh Pochettino Bisa Bertanggung Jawab Dengan Keputusan Yang Diambilnya

Kylian Mbappe Diyakini Oleh Pochettino Bisa Bertanggung Jawab Dengan Keputusan Yang Diambilnya

Jakarta – Kylian Mbappe pada bursa tranfer kali ini menjadi bahan pembicaraan hangat terkait dengan spekulasi masa depannya bersama dengan PSG.

Mbappe

Mbappe bisa bernegosiasi dengan klub manapun karena kontraknya bersama PSG tersisa enam bulan.Sedangkan pi hak PSG sudah beberapa kali mengajukan proposal kontrak baru selalu dimentahkan Mbappe. Bahkan ketika PSG berani menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Real Madrid dikabarkan akan menjadi klub berlabuh PSG selanjutnya. Madrid sendiri sudah cukup lama mengimpikan Mbappe untuk jadi ikon baru klub itu dan bahkan memberikan tawaran 220 juta euro musim panas lalu, tapi ditolak mentah-mentah.

PSG sampai saat ini belum menyerah untuk membujuk Mbappe agar bertahan dan akan mengupayakan segalanya sampai akhir. Yang pasti, klub percaya Kylian Mbappe tetap berkomitmen penuh untuk PSG di sisa masa kontraknya seperti yang diyakini . . . . . . oleh sang pelatih Mauricio Pochettino.

“Saya rasa hanya pemain yang belum matang saja bisa terpengaruh oleh masalah kontrak. Kylian sudah cukup dewasa dan klub pun tahu situasinya. Saya rasa itu bukan masalah,” ujar Pochettino seperti dikutip Eurosport.

“Kami berharap Kylian tetap tampil di level yang sama tahun ini,” sambungnya.

“Kami juga ingin Kylian bisa bertahan lama di klub ini, tapi kedua pihak harus sepakat lebih dulu.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Dan Neymar Dikritik , Rekan Setimnya Beri Pembelaan

Jakarta – Dalam duel pada Kamis (23/12/2021)dini hari antara PSG kontra Lorient, yang berakhir dengan ...