Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

Barcelona – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona , dimana Samuel Umtiti yang sudah memperkuat Blaugrana sejak tahun 2016 lalu, baru saja meneken kontrak jangka panjang bersama Barca pada Senin (10/1/22).

Hal tersebut jelas membuat banyak pihak terkejut, karen sang pemain diperkirakan akan dilepas Barca usai dirinya menepi cukup lama karena cedera kambuhannya yang membuat perfomanya berbeda dari awal kariernya di Barca.

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Barcelona yang mengabarkan bahwa Umtiti bakal bertahan lebih lama usai mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun, hingga tahun 2026.

Baca juga : Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Tetapi dalam kontrak barunya tersebut Umtiti harus rela mendapatkan pemotongan gaji yang cukup besar, yaitu 50% dari gaji yang ia terima saat ini.

Berkat kontrak baru Umtiti . . . . . . tersebut kini Barca akhirnya bisa mendaftarkan Ferran Torres secara resmi. Torres sudah bisa membela tim begitu dia siap bermain.

Langkah Barca tersebut bisa dimaklumi karena usai beberapa bulan terakhir kabarnya Barca kesulitan mencari klub baru untuk Umtiti.Riwayat cedera dan masalah gaji menyebabkan dirinya menjadi sepi peminat.

Gaji Umtiti terlalu besar untuk pemain yang sudah lama menepi, karenanya Barca sulit menemukan klub baru untuk bek Prancis itu.Dengan gaji yang lebih kecil, sekarang Barca bisa lebih mudah menemukan klub yang bisa membeli Umtiti secara permanen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...