Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Komentar Xavi Untuk Perfoma Pedri : Pedri Terlahir Untuk Bermain Di Barcelona

Komentar Xavi Untuk Perfoma Pedri : Pedri Terlahir Untuk Bermain Di Barcelona

Bracelona – Di pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Deportivo Alaves dengan skor akhir 1-0 di Estadio de Mendizorroza, Senin (24/1/2022) dini hari WIB,.

Gol kemenangan Barca sat itu dicetak oleh Frenkie de Jong, sedankan Pedri tidak mencetak gol dan assist sepanjang laga tersebut, tetapi dirinya juga bermain dengan bagus dan baru ditarik keluar di menit ke-90.

Pedri sudah tampil menonjol sejak musim 2020/2021 lalu. Dia kemudian juga bermain di Euro 2020 dengan baik. Tapi, pada awal musim 2021/2022, Pedri mengalami beberapa cedera yang membuatnya absen.

Bukan hanya absen, Pedri juga harus kehilangan ritme bermain terbaiknya. Usai pulih dari cedera, Pedri perlahan mendapatkan sentuhan terbaiknya dan penampilannya tersebut mendapatkan pujian dari Xavi.

Baca juga : Naik Peringkat ! Xavi Tetap Senang Barca Menang Meski Main Buruk  

“Pedri terlahir untuk bermain di Barcelona. Pemain yang luar biasa. Pada usianya . . . . . . yang masih 19 tahun, dia melakukan banyak hal besar,” buka Xavi.

“Terkadang, kami berseloroh dengannya dan bertanya: Dari mana asalmu? Sekolamu di mana?,” ucap mantan pelatih Al Sadd tersebut.

Dengan adanya Pedri di lapangan, Xavi cukup yakin bahwa timnya bakal bermain lebih baik dan punya karakter.

“Pedri pemain kecil yang luar biasa, dan pada usia 19, melakukan semuanya dengan baik itu spektakuler,” kata Xavi.

“Bagaimana visi dia ketika menguasai bola, bagaimana dia melihat permainan, dia luar biasa dan pemain teladan. Dia bisa memimpin dengan karakter, kualitas, ambisi, sangat menyenangkan memiliki dia kembali ke tim,” ujar Xavi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...