Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kevin de Bruyne Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Southampton vs Manchester City

Kevin de Bruyne Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Southampton vs Manchester City

Jakarta – Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-23, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB,laga Southampton vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 1-1 di St Mary’s .

Southampton unggul cepat melalui Kyle Walker-Peters di babak pertama. Namun, The Citizens bisa menyamakan kedudukan lewat Aymeric Laporte di babak kedua.

Hasil imbang tersebut membuat Man City tidak beranjak dari puncak klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin dari 23 laga. Adapun Soton berada di posisi 12 dengan 25 poin dari 22 laga.

Gelandang Manchester City , Kevin de Bruyne ,bermain sejak menit awal saat berhadapan dengan Southampton. Dia menunjukkan performa yang cukup bagus dalam pertandingan tersebut dengan membuat assist atas gol yang dicetak Aymeric Laporte. Umpan tendangan bebasnya disambut . . . . . . sundulan Laporte dan menjadi gol.

De Bruyne juga menciptakan satu peluang dan membuat tiga operan kunci. Dia juga melakukan dua dribel sukses dan mempunyai tingkat kesuksesan operan sebesar 90,3 persen.

Dari hasil voting di situs resmi Premier League, De Bruyne terpilih sebagai Man of the Match dalam laga tersebut usai mendapatkan 43,5% suara.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...