Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) dinihari WIB. Gol kemenangan Barca dicetak oleh Frenkie de Jong di menit ke-87.

Kemenangan tersebut membawa Barcelona menapaki peringkat kelima Klasemen Liga Spanyol sementara dengan koleksi 35 poin, minus satu poin dari Atletico Madrid di tempat keempat.

Kemenangan tersebut telah membuat sang pelatih Xavi Hernandez merasa puas dengan performa para pasukannya.

“Kami harus menderita demi meraih kemenangan. Apalagi kini situasi kami tidak mudah, oleh sebab itu tiga poin bagaikan emas,” jelasnya seperti dilansir dari Marca.

Barcelona sudah tercoret dari Liga Champions, kandas di Copa Del Rey, dan tersingkir di Piala Super Spanyol. Kesempatan mereka saat ini untuk mendapatkan gelar juara . . . . . . di Liga Europa. Karenanya Xavi meminta kepada para pemainnya agar tidak mudah menyerah begitu saja.

“Jersey Barcelona itu sangat berat,” ujarnya.

“Jersey Barcelona lebih berat 20 kilogram dibanding jersey klub lain,” tegasnya.

“Saya tahu, kami masih bisa berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kami masih akan terus bekerja keras,” tutupnya.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Jordi Alba Merasa Dirinya Jadi Kambing Hitam Di Setiap Penampilan Buruk Barcelona

Barcelona – Barcelona baru saja gagal di Piala Super Spanyol dan di ajang Copa del ...