Home > Berita Transfer Pemain > Kesempatan Emas Untuk Barcelona, Pemain Incarannya Di Juventus Akan Dilepas Dengan Harga 65 Juta Euro

Kesempatan Emas Untuk Barcelona, Pemain Incarannya Di Juventus Akan Dilepas Dengan Harga 65 Juta Euro

Barcelona – Matthijs De Ligt merupakan salah satu pemain incaran Barcelona yang saat ini membela Juventus. Barca mengincar sang pemain untuk menjadi penerus Gerard Pique yang saat ini sudah tidak lagi muda.

De Ligt menajdi salah satu pemain impian dari sang pelatih Barca, Xavi Hernandez. Dirinya ingin De Ligt menjadi pilar pertahanan timnya.

Kabar baiknya pihak Juve dilaporkan akan segera menjual sang bek di bursa transfer terdekat.Menurut laporan dari La Repubblica, Juventus kini membuka diri untuk menjual De Ligt, mereka bahkan dilaporkan sudah menetapkan harga sang pemain.

Baca juga : Jika Matthijs de Ligt Dijual Maka Juventus Akan Dapat Cuan Super Banyak !

Sang bek dikabarkan ingin meninggalkan Juventus, karenanya pihak Juve tidak akan menahannya dan akan melepaskannya. Sang agen, Mino Raiola dilaporkan ingin membawa . . . . . . De Ligt meninggalkan Juve karena performa Juventus jeblok dalam dua musim terakhir.

Raiola dilaporkan punya hubungan yang baik dengan Barcelona. Sehingga ia sedang mengupayakan sang bek bergabung dengan Blaugrana.Juventus dikabarkan menetapkan harga sebesar 65 juta Euro untuk sang bek.

Karenanya Barca harus menyiapkan dana tersebut jika ingin memboyongnya di bursa transfer yang akan datang. Pada bursa tranfer musim dingin ini Barca baru saja mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dengan dana sebesar 55 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Manchester City Menjadi Peminat Anyar Paul Pogba !

Manchester – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan segera habis, namanya kini dikabarkan sudah ...