Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kerap Kebobolan di Menit Akhir, Aji Santoso Benahi Lini Pertahanan Persebaya

Kerap Kebobolan di Menit Akhir, Aji Santoso Benahi Lini Pertahanan Persebaya

Jakarta – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku saat ini tengah fokus pada perbaikan kelemahan lini pertahanannya yang kerap kebobolan di menit-menit akhir.

Seperti diketahui, di dua laga terakhirnya di BRI Liga 1 2021/22 ini, Persebaya selalu kebobolan di atas menit ke-80.

Gawang Persebaya kebobolan menit ke-84 oleh Wiljan Puim, meski akhirnya Persebaya unggul 2-1 atas PSM Makassar di pekan ke-19.

Baca juga : Tidak Ada Lapangan Latihan Yang Bagus, Persebaya Pulang Selama Jeda Kompetisi

Lalu pada laga terakhir saat melawan Bhayangkara FC, gawang Persebaya dibobol Ezechiel N’Douassel di meni ke-86, yang membuat Persebaya akhirnya kalah dengan skor 1-2.

“Ya kemarin kita menit-menit akhir sering kebobolan. Jadi tadi kita banyak ke sesi pertahanan,” kata Aji . . . . . . Santoso, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, saat ini Persebaya masih berlatih di Surabaya selama kompetisi diliburkan. Skuad Bajul Ijo baru akan kembali ke Bali pada Rabu (26/1/2020).

Pada laga selanjutnya, Persebaya Surabaya akan bertemu PSS Sleman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (29/1/2021) pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...