Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kerap Dikabarkan Akan Hengkang, Kepa Arrizabalaga Masih Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Chelsea

Kerap Dikabarkan Akan Hengkang, Kepa Arrizabalaga Masih Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Chelsea

London – Kepa Arrizabalaga kini lebih sering mengisi bangku cadangan Chelsea, usai dirinya tampil inkonsisten serta kalah bersaing dengan Edouard Mendy.

Kepa Arrizabalaga

Kondisinya tersebut menyebabkan dirinya kerap diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Saat ini dirinya mendapat kesempatan bermain sebagai starter secara reguler, karena Mendy masih berlaga di Piala Afrika 2021.

Mendengar dirinya akan hengkang dari Chelsea, Kepa mengisyaratkan bahwa dirinya ingin bertahan dan siap untuk menunjukkan kemampuannya pada semua orang di Chelsea.

Baca juga : Juventus Dilaporkan Siap Tampung Kepa Arrizabalaga Jika Jadi Hengkang Dari Chelsea

“Memang benar bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa pertandingan berturut-turut selama beberapa bulan,” katanya kepada DAZN.

“Saya menganggapnya sebagai kesempatan di mana saya pikir saya siap ketika saya bermain, saya melakukannya dengan baik, saya pergi dengan puas dengan permainan saya, saya pergi dengan bahagia, . . . . . . dan itulah yang saya cari,” tegas Kepa.

Sedangkan sang pelatih, Thomas Tuchel mengaku senang dengan adanya Kepa yang menurutnya merupakan seorang kiper yang berkualitas.

“Kami merasa ia tidak perlu menunjukkan sekarang, dalam waktu 90 menit, bahwa ia mampu. Kami percaya padanya dan ia mampu. Posisinya tidak mudah karena penjaga gawang jarang melakukan pergantian,” ucapnya seperti dilansir Marca.

“Kami memilikinya dan sangat senang bisa memilikinya, itu mungkin perbedaannya. Tidak ada hukuman tambahan, tidak ada pidato tambahan, tidak ada hal yang spesial. Murni rasa percaya,” tegas Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Minim Gol, Romelu Lukaku Tidak Seperti Pemain Berharga 115 Juta Euro

London – Performa Romelu Lukaku sebagai pemain berharga 115 juta euro mulai dipertanyakan karena mantan ...