Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Keputusan Aneh Wasit Dalam Laga Getafe vs Real Madrid Mendapatkan Perhatian Dari Carlo Ancelotti

Keputusan Aneh Wasit Dalam Laga Getafe vs Real Madrid Mendapatkan Perhatian Dari Carlo Ancelotti

Madrid – Real Madrid memulai tahun baru 2022 ini dengan mengejutkan, usai mereka menelan kekalahan di laga lanjutan La Liga 2021/22,Minggu (2/1/2022). Los Blancos harus takluk 0-1 dari Getafe yang menjadi tuan rumah pertandingan.

Pada laga-laga sebelumnya Madrid sedang melaju sangat baik tanpa kekalahan, kekalahan ini membuat mereka terkejut. Berkat hasil buruk tersebut kini Madrid kehilangan tiga poin penting. Ditambah dengan kepemimpinan wasit yang terbilang buruk di laga tersebut.

Sang pelatih, Carlo Ancelotti mengakui kekalahan tersebut mengecewakan. Meski begitu dirinya berharap skuad Madrid tidak terlalu memikirkan hasil buruk tersebut, karena hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya.

Baca juga : Kehadiran Eden Hazard Tidak Bisa Membawa Real Madrid Menang Hadapi Getafe

“Kami harus mengatasi kekalahan ini tanpa reaksi berlebihan. Kami masih di puncak La Liga dan kami menatap masa depan dengan motivasi tinggi,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Kami bereaksi dengan baik dalam 10 menit setelah kebobolan. Lalu kami jadi . . . . . . grogi, kami terlalu sering kehilangan bola dan kami kalah dalam duel-duel individual.”

Dalam kesempatan yang sama Ancelotti juga bicara soal kepemimpinan wasit dalam laga tersebut. Wasit tampak membuat sejumlah keputusan aneh di babak pertama, karena sang wasit tidak memberikan kartu kuning untuk pelanggaran-pelanggaran keras Getafe, namun mereka justru menghukum Ancelotti yang dianggap melakukan protes berlebihan.

“Hasil ini bukan karena wasit. Jika kami bermain baik mungkin hal itu [keputusan wasit] berpengaruh, tapi faktanya tidak demikian,” ujar Ancelotti.

“Kami menutup babak pertama dengan dua kartu kuning. Satu untuk saya yang mungkin tidak perlu dan satu lagi untuk Rodrygo,” ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...