Home > Berita Bola > Kembalinya Si Bad Boy Mario Balotelli ke Timnas Italia

Kembalinya Si Bad Boy Mario Balotelli ke Timnas Italia

Roma – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, secara mengejutkan memanggil kembali Mario Balotelli untuk bergabung bersama Timnas Italia di kamp pelatihan di Coverciano.

Ini menjadi yang pertama kalinya Mario Balotelli bergabung kembali bersama Timnas Italia setelah tiga tahun absen.

Terakhir kali Mario Balotelli memperkuat Timnas Italia yakni pada laga kontra Polandia di ajang UEFA Nations League, yang berakhir imbang 1-1.

Selama ini Mario Balotelli memang dikenal sebagap pemain bad boy yang memiliki perangai buruk sehingga seringkali menjadi masalah bagi karirnya sendiri, baik di level klub maupun timnas.

Saat ini, Mario Balotelli bergabung bersama klub Turki, Adana Demirspor, sejak 2021 lalu. Penyerang berusia 31 tahun ini sudah tampil 21 kali bersama Adana Demirspor, dengan mencatatkan 9 gol dan 5 assist.

Terkait pemanggilan namanya ini, Mario Balotelli mengaku senang karena dapat membela Timnas Italia kembali di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

“Saya dalam keadaan baik dan . . . . . . suasana hati saya luar biasa. Bermain untuk tim nasional di usia 30 tahun normal-normal saja kok, tidak ada kelainan,” kata Mario Balotelli.

“Saya berharap Italia lolos ke Piala Dunia, mereka pantas mendapatkannya. Saya tidak tahu mengapa mereka berada di babak play-off, tetapi itu memang bisa terjadi,” lanjut Balotelli.

“Saya baik-baik saja di Turki. Saya dalam suasana hati yang baik sekarang,” tutupnya.

Sejauh ini, Mario Balotelli sudah bermain 36 kali bersama Timnas Italia, dengan catatan 14 gol dan 5 assist.

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...