Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kembali Cedera, Ansu Fati Akan Absen Bela Barcelona Tiga Bulan Lamanya

Kembali Cedera, Ansu Fati Akan Absen Bela Barcelona Tiga Bulan Lamanya

Barcelona – Ansu Fati tampil sebagai starter saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Fati tampil selama 90 menit hingga lanjut ke perpanjangan waktu. Namun, di babak pertama extra time, Fati yang berlari untuk berebut bola dengan Inigo Martinez, tiba-tiba berhenti.

Dirinya kemudian terpincang-pincang dan memberikan sinyal tak bisa melanjutkan laga. Fati pun menangis ketika meninggalkan lapangan karena tahu cedera lamanya kambuh.

Baca juga : Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Dari hasil pemeriksaan tim medis Barcelona, Jumat malam waktu setempat, menyebut ada otot hamstring sebelah kiri Ansu Fati bermasalah lagi. Sebab sebelum ini, Ansu Fati juga menepi dua bulan karena masalah serupa.

Karena cedera tersebut, Fati diperkirakan berpotensi akan . . . . . . absen dalam waktu lama, minimal dua bulan. Namun, Barcelona juga membuka opsi operasi untuk Ansu Fati.

Opsi itu akan dipikirkan Ansu Fati dan keluarganya dalam beberapa hari ke depan. Jika sampai harus dibedah, maka Ansu Fati kemungkinan absen tiga bulan atau baru pulih mendekati akhir musim.

Cedera kerap menghampiri Fati dalam beberapa waktu terakhir ini, terhitung semenjak dirinya naik ke tim utama pada 2019/2020. Sejauh ini Fati baru menciptakan lima gol dari 10 laga musim ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Dinilai Sebagai Pemain Hebat Tetapi Tidak Bahagia Di Barcelona

Barcelona – Frenkie de Jong baru saja jadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona dalam laga pekan ...