Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kembali Alami Cedera, Ansu Fati Sampaikan Terima Kasihnya Kepada Pihak Klub Dan Fans

Kembali Alami Cedera, Ansu Fati Sampaikan Terima Kasihnya Kepada Pihak Klub Dan Fans

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1/2022), Ansu Fati terpaksa ditarik keluar pada masa extra time dan tak bisa melanjutkan laga.

Pemain 19 tahun tersebut terpincang-pincang karena kembali cedera dalam laga tersebut. Berdasarkan pemeriksaan tim medis Barca menyebut, Fati mengalami masalah otot hamstring sebelah kiri. Cedera itu sebelumnya pernah dia alami pada November 2021, yang membuat Fati absen dua bulan untuk pemulihan.

Fati diprediksi membutuhkan penanganan intens agar masalah serupa tak terulang lagi. Barcelona bahkan mempertimbangkan opsi operasi untuk sang pemain.

Keputusan untuk naik ke meja bedah masih harus dipikirkan Fati dan keluarganya, Apabila tindakan operasi diambil, pemain kelahiran Guyana-Bissau itu bisa absen hingga tiga bulan.

Baca juga : Gaya Bermain Anyar Frenkie de Jong Memang Baik Tetapi Yang Sebelumnya Tidak Buruk-Buruk Amat

“Kami akan merawatnya, membuat pemulihan . . . . . . yang sangat baik sehingga dia pulih dengan baik dan tidak pernah cedera lagi. Nantinya ada pertemuan terakhir untuk memutuskan perawatan apa yang mesti diikuti,” kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikutip dari Mundo Deportivo.

Fati buka suara mengenai cederanya kali ini, dirinya berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan klub dan para penggemar, serta bertekad bisa mengalahkan masalah hamstringnya.

“Sayangnya, saya harus menjalani bagian terburuk dari sepak bola, tetapi saya tidak akan pernah menyerah! Terima kasih banyak atas pesan dukungan dan cinta Anda! NEVER GIVE UP,” ujar Ansu Fati di akun Instagram miliknya, Senin (24/1).(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...