Home > Berita Transfer Pemain > Keinginan MU Untuk Hadirkan Julian Alvarez Dari River Plate Mulai Mendekati Kenyataan

Keinginan MU Untuk Hadirkan Julian Alvarez Dari River Plate Mulai Mendekati Kenyataan

Manchester – Manchester United kini sedang berburu striker baru untuk menjadi penerus jangka panjang untuk Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Julian Alvarez bomber muda milik River Plate, dikabarkan dirinya menjadi target MU. Menurut laporan dari Sport, MU benar-benar serius untuk mendatangkan Alvarez dan siap menebusnya dari River Plate.

Baca juga: Chelsea Jadi Pesaing Manchester United Untuk Dapatkan Jasa Bek Serba Guna Atletico Madrid

Menurut laporan tersebut, MU benar-benar serius untuk mendatangkan Alvarez. Karena sang striker dinilai bakal jadi bintang masa depan.

Setan Merah meyakini striker 21 tahun tersebut mempunyai ketajaman yang sangat apik dan diyakini tidak kesulitan untuk menjadi bomber haus gol di masa depan, karenanya mereka sangat tertarik dengan jasanya.

Manchester United . . . . . . harus bergerak cepat untuk merekrutnya karena sang striker punya banyak peminat. MU tahu bahwa sang striker memiliki klausul rilis dalam kontraknya yaitu sekitar 20 juta Euro.

MU menilai klausul rilis itu cocok dengan situasi ekonomi mereka. Jadi mereka bakal menebusnya dalam waktu dekat ini.MU dilaporkan sudah menjalin kontak dengan agen Alvarez dan siap membicarakan transfer ini dalam waktu dekat, rencananya mereka akan bertemu pada Januari 2022 ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Ingin Bertahan Di Real Madrid, langsung Tolak Tawaran Dari Manchester City

Manchester – Gelandang senior gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menjadi incaran dari Manchester City. ...