Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kedatangan Lionel Messi Bikin PSG Jadi Makin Kaya, Banyak Sponsor Berdatangan !

Kedatangan Lionel Messi Bikin PSG Jadi Makin Kaya, Banyak Sponsor Berdatangan !

Paris – Pada musim lalu PSG mendatangkan pemain bintang Lionel Messi dari Barcelona. Ternyata kedatangannya tersebut memberikan dampak yang besar untuk PSG.

Semenjak kedatangan Messi, PSG mendapatkan banyak sponsor baru. Meski saat ini Messi masih belum memberikan penampilan terbaiknya, dirinya baru mencetak enam gol dan lima assist dalam 16 kali penampilan bersama PSG.

Berdasarkan informasi dari Marca, sejak Messi direkrut pada 10 Agustus, PSG telah mencapai kesepakatan dengan delapan sponsor baru. Di antaranya adalah DIOR dan crypto.com. Sementara Coca Cola belum lama ini memperbarui kontrak sponsor dengan PSG sampai 2024.

Baca juga : PSG Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara Ligue 1 Usai Menang Dari Brest 2-0

“Kenaikan pendapatan kami di 2021 akan signifikan. Angkanya akan lebih dari 10 persen dibandingkan dengan 2020,” ujar Direktur Sponsor PSG Marc Armstrong kepada . . . . . . EFE seperti dilansir Marca.

“Messi dalam permainan terbaiknya di Copa America dan dia sudah menunjukkan itu di Liga Champions. Namun dia tidak sendiri, ada (Gianluigi) Donnarumma, (Achraf) Hakimi, dan (Kylian) Mbappe.”

Begitu juga dengan jumlah pengikut akun media sosial PSG yang juga mengalami kenaikan signifikan. Sejak kedatangan Messi, followers akun media sosial PSG bertambah 15 juta.

Tidak hanya itu, PSG juga sukses menjual lebih dari 1 juta jersey di sepanjang 2021. Diperkirakan Messi juga turut berkontribusi terhadap kenaikan sebesar 30-40 persen dari penjualan tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mabppe

Kylian Mbappe Tanya Pendapat Zlatan Ibrahimovic Terkait Masa Depannya, Ini Jawaban Striker AC Milan Tersebut

Jakarta – Masa depan Kylian Mbappe belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan. Pemain bintang PSG ...