Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Real Madrid

Karim Benzema Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Real Madrid

Jakarta – Duel El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Laga semifinal Supecopa de Espana tersebut berakhir dengan skor 2-3 kemenangan untuk Madrid, Kamis (13/1/2022) dalam waktu 120 menit.

Laga tersebut berlangsung dengan sangat seru, kedua tim saling mengejar dalam mencetak gol. Tiga gol kemenangan Madrid datang dari aksi Vinicius Junior (25′), Karim Benzema (72′), dan Federico Valverde (98′). Barcelona membalas dua gol melalui Luuk de Jong (41′) dan Ansu fati (83′).

Baca juga :Kontrak Baru Samuel Umtiti Bersama Barcelona, Gajinya Dipotong 50%!

Berkat kemenangan tersebut, kini Madrid melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan salah satu tim pemenang dari duel Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Karim Benzema sekali lagi menunjukkan . . . . . . kualitasnya sebagai penyerang utama Madrid musim ini dengan bermain sangat baik selama 120 menit.

Pemain senior tersebut tampak aktif menjemput bola ke belakang dan selalu mencari ruang kosong. Bahkan seharusnya Benzema bisa mencetak lebih banyak gol andai rekan-rekannya tidak terlalu egois mengeksekusi peluang.

Gol Benzema juga jadi salah satu penentu kemenangan Madrid, berkat aksinya dalam laga tersebut dirinya layak mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...