Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Bela Rivalnya Di La Liga Yang Belakangan Ini Dibanjiri Kritikan Karena Belum Bisa Adaptasi

Karim Benzema Bela Rivalnya Di La Liga Yang Belakangan Ini Dibanjiri Kritikan Karena Belum Bisa Adaptasi

Jakarta – Saat ini Lionel Messi masih belum bisa memberikan perfoma terbaiknya di musim ini bersama klub barunya PSG.

Pada musim panas ini Messi memulai karier barunya bersama PSG dengan status free transfer, karena Barcelona tidak bisa memperpanjang kontrak sang pemain karena aturan salary cup.

Transfer Messi ke PSG dianggap sebagai salah satu transfer terbesar dalam sepak bola 10 tahun terakhir. Tim PSG sudah luar biasa, kedatangan Messi mungkin membuat mereka tak terkalahkan.Sayangnya hingga kini Messi masih kesulitan memberikan permainan terbaiknya di PSG. Karena itulah kritik Messi semakin kencang akhir-akhir ini.

Sejak awal musim, Messi tampak berusaha keras beradaptasi dengan tim barunya. Pemain-pemain PSG juga harus beradaptasi dengan kedatangan Messi.

Adaptasi dua arah itulah yang membuat Messi belum bermain maksimal. Bagaimanapun, kedatangan Messi telah menuntut perubahan dalam gaya main PSG.

Karim Benzema, rivalnya yang membela Real Madrid memberikan komentar terkait Messi La Liga beberapa tahun terakhir.

“Bagaimana mungkin Messi tidak sukses? Ini hanya masalah . . . . . . waktu adaptasi, sebab dia belum mencetak banyak gol,” ujar Benzema di Telefoot via Goal.

Benzema menilai saat ini Messi hanya butuh beradaptasi, tidak ada masalah lain. Mereka yang mengkritik Messi berarti tidak paham sepak bola.

“Meski begitu, lihat apa yang dia lakukan di lapangan. Bagaimanapun, Anda tidak bisa mengkritik pemain sebagus itu,” sambung Benzema.

“Mereka yang mengkritik Messi tidak paham apa pun soal sepak bola,” pungkasnya.

Sejauh ini Messi sudah menempuh 16 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Dia sudah membungkus enam gol dan lima assists bagi PSG.(ARa-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Elche

Jakarta – Dalam laga pekan ke-22 La Liga 2021/22, mempersembahkan laga antara Real Madrid vs ...