Home > Berita Transfer Pemain > Kalvin Phillips Bakalan Jadi Rebutan Antara Liverpool Dan Real Madrid

Kalvin Phillips Bakalan Jadi Rebutan Antara Liverpool Dan Real Madrid

Madrid – Perfoma apik Kalvin Phillips gelandang Leeds United menjadikannya andalan di lini tengah. Dirinya berhasil menarik perhatian Liverpool. Kini menurut kabar terbaru Real Madrid juga ikut antrian untuk jasanya.

Kalvin Phillips

Dalam dua musim terakhir Philips tampil impresif di lini tengah Leeds, sehingga Liverpool dilaporkan ngin menjadikannya mesin lini tengah mereka yang baru.

Menurut informasi dari El Nacional melaporkan Liverpool akan mendapatkan pesaing baru yakni Real Madrid yang dilaporkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Baca juga : Hanya Klub Premier League Yang Dinilai Mampu Beli Eden Hazard Dari Real Madrid

Madrid saat ini sedang membutuhkan gelandang bertahan baru, karena pelatih mereka, Carlo Ancelotti berencana untuk menggusur Casemiro yang performanya musim ini cenderung menurun.

Ancelotti menurut sumber yang sama ingin memboyong Phillips . . . . . . ke Real Madrid, karena dirinya tahu betul kemampuan sang gelandang.

Dirinya sudah terkesan dengan kemampuan sang gelandang pada saat dirinya masih melatih Everton. Ia yakin sosok Phillips bisa jadi pengganti yang bagus untuk Casemiro, karenanya Ancelotti meminta manajemen Madrid tampil all-out untuk merekrut sang gelandang.

Baik Liverpool dan Real Madrid sama-sama berpeluang merekrut Phillips. Karena Leeds United dilaporkan sudah siap menjual sang gelandang di musim panas nanti dengan bandrol di angka 40 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Datangkan 2 Pemain Anyar Lagi, Salah Satunya Mantan Pemainnya !

Malang – Arema FC benar-benar serius dalam memperbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam memperebutkan gelar ...