Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Kalah di Final Piala Super Italia, Leonardo Bonucci Marah ke Staf Inter Milan

Juventus Kalah di Final Piala Super Italia, Leonardo Bonucci Marah ke Staf Inter Milan

Milan – Juventus gagal menjadi juara di ajang Piala Super Italia 2021 setelah kalah atas Inter Milan di babak final, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza ini, Juventus sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Weston McKennie pada menit ke-25.

Namun Juventus berhasil membalik keadaan melalui gol penalti Lautaro Martinez di menit ke-35, dan Alexis Sanchez di menit ke 120+1’.

Tentu saja gol Alexis Sanchez di masa injury time ini disambut gembira oleh para pemain Inter Milan, namun tidak di kubu Juventus.

Seusai laga berakhir dengan kemenangan Inter Milan, di pinggir lapangan justru terjadi ketegangan antara bek senior Juventus, Leonardo Bonucci, dan seorang staf Inter Milan.

Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat Leonardo Bonucci mendekati sekretaris Inter Milan, Cristiano Mozzillo, dan . . . . . . mendorongnya sebelum dipisahkan oleh anggota staf lain.

Awalnya, Leonardo Bonucci sebenarnya sudah bersiap-siap di pinggir lapangan untuk menjadi pemain pengganti bila terjadi babak adu penalti.

Namun sayangnya rencana tersebut menjadi berantakan setelah Alexis Sanchez berhasil memaksimalkan kesalahan Alex Sandro untuk mencetak gol di injury time.

Perasaan kecewa Leonardo Bonucci ini akhirnya berubah menjadi kejengkelan setelah melihat sejumlah staf Inter Milan merayakan kemenangan timnya dengan sukacita.

x

Check Also

Kata-kata Massimiliano Allegri Membuat Pemain Juventus Kalahkan Salernitana

Salerno – Juventus unggul 2-0 saat tandang ke markas Salernitana, pada laga pekan ke-15 Serie ...