Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Ingin Antonio Rudiger Tetapi Tidak Boleh Boros Dalam Belanja Pemain

Juventus Ingin Antonio Rudiger Tetapi Tidak Boleh Boros Dalam Belanja Pemain

Jakarta – Antonio Rudiger hingga kini belum meneken kontrak baru dengan Chelsea, karenanya spekulasi mengenai masa depannya banyak bermunculan.

Antonio Rudiger

Kontraknya bersama dengan Chelsea akan usai di akhir musim 2021/2022. Chelsea berulang kali menawarkan kontrak baru, tapi Rudiger tetap tidak mau menandatanganinya.

Barcelona dan Real Madrid merupakan klub La Liga yang tertarik dengan jasanya, kemudian ada PSG, menyusul Juventus yang juga melirik Rudiger walau tidak cukup yakin dengan peluang yang dimilikinya.

Baca juga : Chelsea Dapat Angin Segar, Real Madrid Tidak Lagi Tertarik Dengan Antonio Rudiger

“Juventus mendapat informasi dan berbicara dengan agen Antonio Rudiger,” ucap jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio kepada Sky Sports.

“Tetapi Juventus tidak terlalu yakin bahwa mereka berada di posisi terdepan. Ada klub yang lebih penting yang ingin mengontrak Rudiger,” tegas Gianluca Di Marzio.

Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa Juventus akan lebih ketat secara finansial pada bursa transfer Januari 2022. Si Nyonya Tua tidak akan menghamburkan uang, baik untuk biaya transfer maupun gaji pemain.

“Jika dia kembali ke Italia, Juventus . . . . . . siap membawanya. Strategi di klub berbeda sekarang. Lebih sedikit uang, lebih sedikit investasi. Jadi jika dia punya tawaran dari PSG atau klub penting dari Spanyol, saya pikir Juventus tidak akan mengontraknya,” tegas Gianluca Di Marzio.

Sedangkan Chelsea kini macet dalam proses negosiasi karena belum ada kesepakatan soal gaji. The Blues sebenarnya masih ingin Rudiger bertahan lebih lama. Thomas Tuchel sendiri sebagai pelatih tidak bisa menebak apa yang akan terjadi pada masa depan Rudiger.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Kami tidak tahu apakah perwakilannya berbicara dengan klub lain,” aku Tuchel seperti dilansir Football London.

“Tentu saja, itu mungkin karena sekarang sudah bulan Januari dan ia belum menandatanganinya, tetapi kami sedang berkomunikasi dengannya, klub sudah melakukannya,” ujar Tuchel.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Akan Ditampung Machester United Jika Dijual Barcelona

Barcelona – Barcelona akan melepas Ousmane Dembele di bursa transfer musim dingin ini karena tidak ...