Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Bantah Kabar Alvaro Morata Akan Segera Bergabung Dengan Barcelona Pada Januari Ini

Juventus Bantah Kabar Alvaro Morata Akan Segera Bergabung Dengan Barcelona Pada Januari Ini

Barcelona – Barcelona sempat dikabarkan tertarik dengan jasa Alvaro Morata yang saat ini masih menjalani masa peminjaman bersama Juventus.Sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan Barca pada jendela transfer Januari 2022 ini.

Namun saat ini situasi Morata cukup rumit karena saat ini ia juga masih berstatus pemain Atletico Madrid. Kabar yang beredar menyatakan bahwa Morata sudah menyepakati kepindahan ke Camp Nou, tetapi dirinya harus mengakhiri masa peminjamannya di Juventus.

Kabar tersebut mendapatkan tanggapan dari Allegri yang dengan tegas membantah rumor itu. Allegri menyatakan bahwa Morata akan tetap menjadi bagian skuad Juventus di sisa musim ini.

“Saya memberi tahu Alvaro bahwa dia akan bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, akhir cerita,” tegas Allegri seperti dikutip . . . . . . Football Italia.

Dalam kesempatan yang sama Allegri juga mengungkapkan bahwa gelandang asal Wales, Aaron Ramsey kemungkinan besar akan meninggalkan Turin pada Januari ini, sang pemain belakangan ini santer dikaitkan dengan klub Premier League, Burnley.

“Ramsey sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus. Saya pikir skuad akan 99 persen tetap seperti sekarang ini,” ujar Allegri. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...