Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Akan Perpanjang Kontrak Paulo Dybala, Tapi Gaji Diturunkan

Juventus Akan Perpanjang Kontrak Paulo Dybala, Tapi Gaji Diturunkan

Turin – Hingga sejauh ini, masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih belum jelas meski masa kontrak sang penyerang akan habis pada akhir musim 2021/22 mendatang.

Menurut laporan Sky Sport Italia, sebenarnya sudah terjadi kesepakatan verbal antara kedua pihak sejak akhir tahun lalu dimana Juventus menawarkan gaji senilai 8 juta euro per musim, ditambah bonus yang mencapai 2 juta euro.

Namun belakangan Juventus menunda untuk melakukan kesepakatan kontrak tertulis hingga Febuari mendatang.

Belakangan dikabarkan Juventus memang sengaja mengulur waktu penandatanganan kontrak baru karena ingin mengubah proposalnya dengan mengajukan nilai gaji yang lebih rendah.

Baca juga : Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Juventus beralasan, hingga saat ini tidak ada klub lain yang betul-betul menawarkan proposal yang lebih menggiurkan kepada Dybala, karena itu Juventus berani mengajukan tawaran gaji yang . . . . . . lebih rendah kepada pemain asal Argentina ini.

Tentu saja keputusan ini sangat beresiko Juventus akan kehilangan sang pemain secara gratis di akhir musim mendatang karena beberapa klub elit Eropa dikabarkan sudah mengincarnya, seperti Inter Milan, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, hingga Barcelona.

Paulo Dybala bergabung bersama Juventus sejak 2015 lalu. Sejauh ini, penyerang berusia 28 tahun tersebut ikut membawa Juventus memenangkan 5 Scudetto, 4 Coppa Italia, dan 3 Supercoppa Italiana.

x

Check Also

Kata-kata Massimiliano Allegri Membuat Pemain Juventus Kalahkan Salernitana

Salerno – Juventus unggul 2-0 saat tandang ke markas Salernitana, pada laga pekan ke-15 Serie ...