Home > Berita Transfer Pemain > Jurgen Kloop Ingin Datangkan Eden Hazard Untuk Menggantikan Dua Pemainnya Yang Ikut Piala Afrika

Jurgen Kloop Ingin Datangkan Eden Hazard Untuk Menggantikan Dua Pemainnya Yang Ikut Piala Afrika

Madrid – Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak akan memperkuat Liverpool dalam tiga hingga empat pekan karena keduanya akan membela Senegal dan Mesir di Piala Afrika 2021.

Karenanya Liverpool dikabarkan berniat mendatangkan Eden Hazard dari Real Madrid untuk mengisi kekosongan tersebut. Permainan Hazard dinilai pelatih Liverpool, Jurgen Kloop bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris pada musim 2021-22 ini.

Menurut laporan dari El Nacional, kini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Liverpool, yakni winger Real Madrid, Eden Hazard. Jurgen Klopp dilaporkan menyarankan perekrutan Hazard pada manajemen Liverpool.

Baca juga : Kolo Muani Pemain Nantes Yang Jadi Rebutan AC Milan Dan Liverpool

Kloop meyakini eks bintang Chelsea tersebut akan membantu Liverpool tetap bertahan tanpa Salah dan Mane. Tetapi tampaknya pihak manajemen tidak menyetujui keinginan Kloop tersebut . . . . . . , karena mereka melihat rekam jejak cedera Hazard yang membuatnya terhambat di Real Madrid.

Hazard sendiri sedang kesulitan di Real Madrid cukup rumit, dirinya masih kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.Karenanya dirinya bisa cabut dari Madrid pada musim panas 2022 ini dan dikabarkan akan berkarier kembali ke Pemier League.

Newcastle dan West Ham dikabarkan sudah siap menampungnya. Sedangkan Liverpool saat ini juga tengah mengamati penampilan winger Leeds United Raphinha dan penyerang milik FC Porti, Luis Diaz sebagai target mereka selanjutnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Mau Digantung Terus, Erling Haaland Diminta Pihak Klub Untuk Segera Putuskan Masa Depannya

Jakarta – Erling Haaland belakangan ini menjadi pembicaraan terkait dengan masa depannya, kini dikabarkan pihak ...