Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Junior Messias Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga AC Milan vs AS Roma

Junior Messias Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga AC Milan vs AS Roma

Jakarta- Dalam laga partai Serie A 2021/22 giornata 20 yang mempertemukan AC Milan dengan AS Roma, Jumat (71/2022) dini hari WIB berakhir dengan kemenangan Milan 3-1.

 

Kemenangan tersebut berkat gol yang dihasilkan oleh Olivier Giroud, Messias, dan Rafael Leao. Sedangkan Roma sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Tammy Abraham.

Kemenangan tersebut kini membuat Milan mengoleksi poin 46 dan hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, Inter yang gagal bermain melawan Bologna. Sementara itu, Roma menempati peringkat ketujuh dengan poin 32.

Dalam laga tersebut Junior Messias sukses membayar kepercayaan yang diberikan Stefano Pioli pada laga ini dengan tampil impresif. Messias dipercaya tampil penuh 2×45 menit.

Total Messias tercatat melepas empat tembakan dan sekali melakukan dribble sukses. Pemain . . . . . . 30 tahun itu juga tiga kali memenangi duel udara dan sekali melancarkan tekel.

Berkat perfomanya tersebut WhoScored memberikan rating 7,8 untuk performa Messias di laga tersebut. Nilai ini menjadi yang tertinggi di antara pemain lainnya, karenanya dirinya pantas mendapatkan gelar man of the match dalam laga tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raphinha

AC Milan Ikut Bersaing Dengan Liverpool Dan PSG Untuk Boyong Raphinha Dari Leeds United

Jakarta – Menjelang bursa transfer mendatang, AC Milan dikabarkan ingin memboyong Raphinha dari Leeds United.Penampilan ...