Home > Berita Bola > Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret agar bia lolor ke Piala Dunia 2022. Masalahnya sudah ada lawan berat menunggu jika lolos ke final, yakni Italia.

Portugal kalah 0-1 dari Serbia pada laga pamungkas kualifikasi zona Eropa lalu, Portugal malah cuma finis posisi kedua Grup A. Padahal seharusnya Portugal bisa menuntaskannya dengan mudah, karena mereka menjadi unggulan.

Selama karier Cristiano Ronaldo, Portugal selalu lolos ke turnamen besar, termasuk di empat edisi terakhir Piala Dunia.Karenanya Ronaldo akan berupaya sekeras mungkin agar mimpi buruk itu tidak terjadi.

“Akan sangat menyedihkan jika kami gagal lolos ke Piala Dunia,” ujar Cristiano Ronaldo kepada ESPN Brasil.

“Kita selalu melalui masa sulit baik dalam . . . . . . kehidupan maupun sepakbola, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bangkit,” sambungnya.

“Kami tahu bakal menjalani pertandingan yang sulit, pertama-tama melawan Turki. Dan jika kami menang, saya rasa bakal menghadapi Italia. Kita lihat saja. Kami akan bersiap untuk bulan Maret nanti. Ini bakal jadi pertarungan hebat, menyenangkan untuk semua fans” ujarnya. (Ara-satupedia.com)

 

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...