Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard Jengkel Karena Merasa Dipersulit Untuk Hengkang Dari Manchester United

Jesse Lingard Jengkel Karena Merasa Dipersulit Untuk Hengkang Dari Manchester United

Manchester – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merasa jengkel karena manajemen Setan Merah seakan mempersulitnya untuk hengkang dari Old Trafford.

Seperti diketahui, Jesse Lingard kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler bersama Manchester United meski kepelatihan kini sudah berganti dari Ole Gunnar Solskajer ke Ralf Rangnick.

Kesulitan tersebut bahkan sudah terjadi sejak musim lalu sehingga MU memutuskan untuk meminjamkan sang gelandang ke Wes Ham United pada paruh kedua kompetisi.

Bersama Wes Ham, Jesse Lingard berhasil tampil memukau dengan mencetak 9 gol dari 16 laga sehingga MU menariknya kembali di awal musim ini.

Masa kontrak Jesse Lingard bersama Manchester United akan habis pada akhir musim 2021/22 ini, dan sang pemain enggan untuk memperpanjang kontraknya. Jesse Lingard bahkan ingin bisa hengkang secepatnya dari Old Trafford pada bursa transfer Januari ini.

Sebelumnya sudah ada dua klub papan atas yang menginginkannya, yakni Wes Ham United, dan Tottenham Hotspur.

Namun Manchester United keberatan bila Jesse Lingard harus bermain untuk West Ham atau Tottenham Hotpur karena kedua tim merupakan rival terdekat MU di Premier League.

Baca juga : Ralf Rangnick Beri . . . . . . Lampu Hijau MU Lepas Jesse Lingard

Selain West Ham atau Tottenham Hotpur, klub papan bawah Newcastle United juga telah menyatakan diri serius menginginkan gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Bahkan The Magpies bersedia membayar biaya peminjaman senilai 2,5 juta poundserling atau senilai Rp 48,2 miliar, serta membayar gaji Lingard hingga akhir musim ini.

Namun Manchester United mengajukan syarat tambahan yakni Newcastle United diminta membayar bonus senilai 12 juta poundsterling bila berhasil selamat dari jurang degradasi di akhir musim. Untuk syarat ini Newcastle keberatan untuk memenuhinya.

Apa yang dilakukan MU ini membuat jengkel Jesse Ligard karena sudah ada 3 klub Premier League yang menginginkannya namun tidak bisa terlaksana karena MU mempersulitnya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...